Ketum LSM Strategi Dukung Kegiatan TMMD 109 Kodim 0208/Asahan

TMMD didukung Rakyat Indonesia

topmetro.news – Kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-109 yang secara serentak dilakukan seluruh Indonesia harus didukung sepenuhnya oleh Rakyat Indonesia.

Demikian antara lain kata M Yusuf (Boy) Siregar selaku Ketua Umum LSM Stategi. Hal ini ia katakan, Kamis (25/09/20), via selular, menjawab pertanyaan wartawan.

Ia mengatakan, mereka mendapat laporan dari Dewan Pimpinan LSM Strategi Kabupaten Batubara, bahwasanya kegiatan TMMD oleh Kodim 0208/Asahan sudah berlangsung tiga hari.

Berdasarkan laporan itu, maka LSM Strategi mengetahui, bahwa kegiatan TMMD itu telah membuat masyarakat Batubara Bahagia. Artinya, bahwa TMMD mendapat dukungan dari seluruh Rakyat Indonesia, termasuk warga Batubara.

Rakyat Cinta TNI

M Yusuf (Boy) Siregar | topmetro.news

Menurutnya, program-program kerja dari Kodim 0208/Asahan sungguh menyetuh hati rakyat. Apalagi dalam merenovasi rumah ibadah yang terlaksana dua sekaligus dan agama yang berbeda. Yakni Muslim dan Kristen.

“Ini membuktikan bahwa TNI memang pemersatu umat dan peduli bangsa,” katanya.

Lanjutnya, pastinya semua Rakyat Indonesia cinta aparat negara. Khususnya kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI). Maka kemudian, iia pun menyampaikan harapan, semoga institusi yang menaungi para prajurit itu semakin jaya ke depan .

“Semoga TNI selalu jaya. Jaya di darat, di laut dan jaya di udara,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment